Rabu, 28 Januari 2015

Embung Lodan atau waduk lodan

Penasaran dengan Embung Lodan? kalau gue sih enggak soale udah tidak terhitung berapa kali gue kesana, kadang sehari bisa 3x kadang 1 bulan enggak sama sekali, tergantung situasi dan kondisi sekaligus suasana hati ini sob!

buat loe yang penasaran banget dengan Embung Lodan ini! loe bisa kunjungi ajah, ini aslinya sebuah waduk atau bendungan yang dimanfaatkan untuk irigasi pertanian dan kebutuhan perairan dikawasan kecamatan sarang kabupaten rembang, namun lokasinya yang sangat setrategis dan pemandangannya yang bagus banyak dikunjungi wisatawan dan ini dijadikan wisata murah bagi warga sekitar dan pengunjung dari luar daerah Embung Lodan.

buat loe yang gak tau lokasi dan rutenya, bisa gunakan google map ajah, atau ellu gak punya PC / tablet / smartphone bisa ikutin arahan gue ini.

dari kabupaten rembang lewat pantura menuju ke kecamatan sarang lalu menuju pertigaan pasar kecamatan sarang belok kanan menuju desa lodan wetan jarak tempuh sekitar 9 KM, sampai didesa lodan perhatikan ada pertigaan sebelah kiri jalan dan ada gapura gede banget ada tulisan "selamat datang di waduk lodan" nah masuk aja terus sekitar 1KM menuju lokasi.

buat loe yang penasaran foto-fotonya! nih gue kasih beberapa gambar yang berhasil gue abadikan.






itu dia Embung Lodan yang kini mendua sampai ke mancanegara hahahahahaha! buat cewek-cewek hati-hati yah, cowok2 disitu suka lirik2, kalau ada apa2 dan loe butuh bantuan loe bisa kontak gue, insyaalloh kalau gk sibuk bisa gue bantu, ini khusus buat cewek "modus" kwkwkwkwkwk.. kalau buat para cowok ya bisa jaga diri lah, beda sama cewek.

Jumat, 02 Januari 2015

Cewek cantik dari desa lodan kulon

nih gue share Cewek cantik dari desa lodan kulon yang hobinya keluyuran hangout sama teman-temannya sob!



siapa yang kenal sama tuh cewek, hahaha!

Sabtu, 27 Desember 2014

Komunitas blogger rembang ya di rembang.org

intinya Komunitas blogger rembang ya di rembang.org dan gak ada yang lain pokoknya disitu tempat kumpulnya para blogger rembang disana banyak teman blogger yang sukses bikin blog dan pinter bikin blog hingga menghasilkan uang dan sebagainya. kunjungin ajah website resminya komunitas blogger remabang disini www.rembang.org

Jumat, 26 Desember 2014

Daftar Tempat Wisata di Rembang

Daftar Tempat Wisata Menarik di Rembang Jawa Tengah, sekedar info ajah buat kawan-kawan yang pengen tau apa aja wisata alam dirembang! nih Daftar Wisata di Rembang yang gue tau dan pernah gue kunjungin, diantara tempat wisata ini kebanyak digunakan buat pacaran para remaja.

  1. Embung Lodan - lodan, sarang
  2. Embung Panohan - panowan,pamotan gunem
  3. Semen - sale
  4. Pantai Kartini - rembang kota
  5. Pantai Jahe - lasem
  6. Hutan Bakau - banggi
  7. Pantai Caruban - lasem
  8. Pantai Jati sari - sluke
  9. Pantai Kragan - kragan
  10. Pantai Pandangan - pandangan
  11. Perbatasan - perbatasan jawa tengah jawa timur

oke itu ajah yang gue tau, semoga bermanfaat yah

Kamis, 25 Desember 2014

aku anak rembang coy!

kenali nih gue anak rembang coy! salam kenal semuanya, kalau ellu punya pertanyaan soal rembang silahkan tanya-tanya disini! tapi gue gak jamin bisa jawab pertanyaan kalian masing-masing satu persatu karena keterbatasan sumber juga.

rembang asik coy, gue aja suka babnget hidup dirembang, yaiyalah secara gue kan lahirnya disini, tempat lahir dan belajarku, belajar apaja.

rembang punya potensi alam yang banyak, dan kimi mulai dilirik para cukong-cukong yang gila duit, mereka udah mulai ngebangun bangunan pperusak alam dimana-mmana, gue gak setuju banget ama pemikiran mereka apapun alasannya, karena aku gak suma bumi ini diotak-atik.

udah dulu males nulis, entar dikira gue ngritik dan jelek-jelekin mereka lagi :v