kenali nih gue anak rembang coy! salam kenal semuanya, kalau ellu punya pertanyaan soal rembang silahkan tanya-tanya disini! tapi gue gak jamin bisa jawab pertanyaan kalian masing-masing satu persatu karena keterbatasan sumber juga.

rembang asik coy, gue aja suka babnget hidup dirembang, yaiyalah secara gue kan lahirnya disini, tempat lahir dan belajarku, belajar apaja.

rembang punya potensi alam yang banyak, dan kimi mulai dilirik para cukong-cukong yang gila duit, mereka udah mulai ngebangun bangunan pperusak alam dimana-mmana, gue gak setuju banget ama pemikiran mereka apapun alasannya, karena aku gak suma bumi ini diotak-atik.

udah dulu males nulis, entar dikira gue ngritik dan jelek-jelekin mereka lagi :v