Watu Congol, Lasem, Rembang


Watu Congol di desa solopuro, Lasem, Rembang ini mempunyai pemandangan yang eksotis men! loe bisa menikmati pemandangan alam yang begitu Indah pakai banget pokoknya, diujung utara bisa melihat pemandangan kota lasem kota santri bukan kota tiongkok kecil, karena lasem banyak yang bilang tiongkok kecil, padahal sebetulnya itu menurut banyak masyarakat lasem, lasem sebenarnya kota santri yang dulunya sangat kental sekali kegiatan agamanya, bahkan sunan bonang pernah hidup dilasem men! keren gak tuh!

Baca juga wisata gowak lasem

oke kembali lagi ke watu congol men, dari timur kamu akan disajikan pemandangan gunung yang indah banget, alami banget, dari selatan juga pemandangan gunung yang indah banget, dan selatan bisa melihat laut dan kota lasem.

jadi buat loe yang pengen kesini enaknya itu sore hari sambil menikmati pemandangan sunset yang indah banget, jangan lupa bawa bekal sebelum naik ke watu congol men, karena disana kamu bisa santai-santi sambil makan dan jangan lupa sampahnya dibawa pulang biar gak ngotorin disana.

lihat video kita saat ke watu congol men!


Dijamain pokoknya kamu akan termanjakan dengan suasana alami yang sejuk dan indah banget pokoknya, selamat menonton men!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...