best apple cider vinegar singapore

Apple cider vinegar (ACV) adalah minuman sehat yang terbuat dari fermentasi jus apel yang ditambahkan ragi dan bakteri. ACV mengandung asam asetat yang dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan pencernaan, dan bahkan membantu mengatasi diabetes. Di Singapura, ada banyak merek ACV yang tersedia di pasaran. Namun, mana yang terbaik?

1. Bragg Organic Raw Apple Cider Vinegar

Bragg Organic Raw Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang paling terkenal di Singapura. ACV ini terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi, sehingga tetap mengandung "mother", yaitu kumpulan bakteri dan ragi yang membantu meningkatkan kesehatan. Bragg ACV juga memiliki rasa yang enak dan dapat dicampur dengan jus atau smoothie.

2. Dynamic Health Organic Apple Cider Vinegar

Dynamic Health Organic Apple Cider Vinegar adalah merek ACV lain yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang enak. Dynamic Health ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

3. Eden Foods Organic Apple Cider Vinegar

Eden Foods Organic Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang enak. Eden Foods ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

4. Spectrum Naturals Organic Apple Cider Vinegar

Spectrum Naturals Organic Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang enak. Spectrum Naturals ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

5. Vitacost Organic Apple Cider Vinegar

Vitacost Organic Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang enak. Vitacost ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

6. Vermont Village Organic Apple Cider Vinegar

Vermont Village Organic Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang enak. Vermont Village ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

7. Kevala Organic Apple Cider Vinegar

Kevala Organic Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang enak. Kevala ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

8. Kombucha Wonder Drink Apple Cider Vinegar

Kombucha Wonder Drink Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang enak. Kombucha Wonder Drink ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

9. Fire Cider Apple Cider Vinegar

Fire Cider Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel organik dan diproses dengan cara yang tidak dipasteurisasi. ACV ini juga mengandung "mother" dan memiliki rasa yang pedas karena ditambahkan rempah-rempah seperti jahe dan bawang putih. Fire Cider ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

10. White House Foods Apple Cider Vinegar

White House Foods Apple Cider Vinegar adalah merek ACV yang terbuat dari apel dan diproses dengan cara yang dipasteurisasi. ACV ini tidak mengandung "mother" namun memiliki rasa yang enak. White House Foods ACV dapat diminum langsung atau dicampur dengan jus atau smoothie.

Itulah 10 merek ACV terbaik di Singapura. Pilihlah merek yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...