Penasaran dengan Embung Lodan? kalau gue sih enggak soale udah tidak terhitung berapa kali gue kesana, kadang sehari bisa 3x kadang 1 bulan enggak sama sekali, tergantung situasi dan kondisi sekaligus suasana hati ini sob!

buat loe yang penasaran banget dengan Embung Lodan ini! loe bisa kunjungi ajah, ini aslinya sebuah waduk atau bendungan yang dimanfaatkan untuk irigasi pertanian dan kebutuhan perairan dikawasan kecamatan sarang kabupaten rembang, namun lokasinya yang sangat setrategis dan pemandangannya yang bagus banyak dikunjungi wisatawan dan ini dijadikan wisata murah bagi warga sekitar dan pengunjung dari luar daerah Embung Lodan.

buat loe yang gak tau lokasi dan rutenya, bisa gunakan google map ajah, atau ellu gak punya PC / tablet / smartphone bisa ikutin arahan gue ini.

dari kabupaten rembang lewat pantura menuju ke kecamatan sarang lalu menuju pertigaan pasar kecamatan sarang belok kanan menuju desa lodan wetan jarak tempuh sekitar 9 KM, sampai didesa lodan perhatikan ada pertigaan sebelah kiri jalan dan ada gapura gede banget ada tulisan "selamat datang di waduk lodan" nah masuk aja terus sekitar 1KM menuju lokasi.

buat loe yang penasaran foto-fotonya! nih gue kasih beberapa gambar yang berhasil gue abadikan.






itu dia Embung Lodan yang kini mendua sampai ke mancanegara hahahahahaha! buat cewek-cewek hati-hati yah, cowok2 disitu suka lirik2, kalau ada apa2 dan loe butuh bantuan loe bisa kontak gue, insyaalloh kalau gk sibuk bisa gue bantu, ini khusus buat cewek "modus" kwkwkwkwkwk.. kalau buat para cowok ya bisa jaga diri lah, beda sama cewek.