Air terjun Pasucen, Gunem, Rembang, Jawa Tengah

Alhamdulillah tadi siang saya bersama teman-teman blogger rembang berhasil menginjakkan kaki ditanah pasucen gunem jawa tengah, yang sebelumnya saya mendapati info bahwasanya ada lokasi wisata alam yang menarik berupa air terjun, awalnya saya sempat tidak percaya dan diselimuti rasa penasaran, akhirnya dengan rencana yang kurang matang dan persiapa apa-adanya kita bisa kesana.

saya berangkat dari desa lodan, ke pamotan dengan teman / sodara saya, lalu teman saya lutfi namanya yang dari lasem menuju pamotan bersama adiknya si moncos, lalu satulagi teman saya yang dari gunem mas roziqin namanya berangkat dari gunem menuju lokasi air terjun, dari pamotan menju lokasi saya berangkat berempat saya niam, ulin, lutfi, yusuf (moncos) lalu disusul teman saya yang dari gunem tadi mas roziqin bersama teman-temannya. akhirnya kita kumpul disana dan ngobrol sedikit karena setelah dari air terjun tersebut rencana akan mengujungi Goa Macan, Goa Nganten, Goa Jagung.

Berikut ini sedikit foto yang berhasil saya abadikan dengan peralatan seadanya, bermodalkan foto HH dan Camera Compact Sony HX300.






















Berberapa foto tersebut tidak semua wajah teman saya, ada beberapa pengunjung yang sengaja saya shoot hehehe!

kalau kamu penasaran kamu bisa langsung saja kunjungi langsung, kalau belum nyoba,gak afdol sebagai orang rembang hahahaha!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...